8.24.2012

Pique: "Kami yakin dan siap untuk kaki kembali di Bernabéu"

"Kami bangga tentang bagaimana kami bermain pertandingan. Kami yakin dan siap untuk pertandingan tandang Osasuna dan untuk kaki kembali di Bernabéu," kata bek
Javier Mascherano memuji Gerard Piqué dan Carles Puyol, "itu sangat mudah untuk bermain dengan Gerard dan Carles, mereka adalah bek terbaik di dunia"

    
Gerard Piqué. FOTO: Alex Caparros / FCB

    
Gerard Piqué. FOTO: Alex Caparros / FCB
Pelatihan sesi pada hari Jumat
Tim akan melatih Jumat ini pukul 19.00 dalam sesi tertutup. Xavi Hernández akan mengadakan konferensi pers sebelum sesi.
Gerard Piqué, yang memainkan semua 90 menit dari Clásico, mengirimkan pesan yang jelas setelah pertandingan malam ini: ". Kami bangga pertandingan saya bermain" Piqué mencatat bahwa "kadang-kadang Anda perlu banyak peluang untuk mencetak gol, mereka mengambil dua mereka peluang dan mereka dikonversi pada keduanya, tapi saya percaya kami pantas lebih baik. "
Akhirnya, pusat Azulgrana kembali melanjutkan dengan mengatakan bahwa "lebih baik untuk pergi ke Madrid dengan 3-2, kita akan lebih waspada - kami memiliki banyak sudah memenangkan bermain seperti yang kami lakukan hari ini."
Pedro:
"Ini adalah pertandingan besar, saya senang bahwa kami menang tapi mungkin kami pantas gol lagi. Tapi aku puas dengan pertandingan tersebut. "
"The 3-2 adalah rasa malu, jika kita telah mencetak gol keempat itu akan menjadi hasil yang sangat memuaskan. Kami harus memainkan permainan yang baik di Bernabéu untuk memenangkan gelar. "
"Clasicos selalu lebih baik cara ini, dengan fair play antara kedua klub."
Mascherano:
"Melihat apa yang kami lakukan di lapangan itu adalah sedikit rasa malu, tapi kami senang dengan hasil akhir."
"Kita tidak bisa melupakan bahwa kami menang dan kami mengalahkan tim yang hebat, sekarang terserah kepada kami untuk pergi ke sana dan memenangkan gelar."
"Selain hasilnya, kami adalah orang-orang yang membawa permainan dan itu penting. Kami harus mempertahankan identitas kita dan menjadi diri kita sendiri. "
"Ini adalah awal musim, pertandingan ini sangat menuntut fisik dan mental tapi saya percaya bahwa kami melakukan pekerjaan yang baik. Kami menang dan itulah apa yang kita ingin lakukan. "
"Sangat mudah untuk bermain bersama Gerard dan Carles, mereka adalah bek terbaik di dunia. Saya melakukan yang terbaik sehingga tidak adanya Carles 'tidak dirasakan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar