8.24.2012

Tito: "Hasilnya tidak definitif"

Manajer Azulgrana, yang senang dengan hasil malam ini, percaya bahwa 3-2 "tidak definitif"

Dia membela kinerja Valdés ', meskipun kesalahan kiper yang menyebabkan gol kedua Madrid. "Kami meminta dia untuk bermain seperti ini. Jika dia sepatu bola atas lapangan kita tidak akan memiliki kemiripan gaya lewat bermain"

"Aku bertahan dengan permainan kami bermain baik," kata Tito Vilanova ketika diminta untuk memberikan kesan-kesan pada pertandingan malam ini melawan Real Madrid. Manajer menambahkan bahwa "kami mendominasi dan kami menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya pikir dua gol Madrid yang mencetak gol di saat yang tepat [bagi mereka] "The Catalan tahu bahwa timnya bisa menang dengan margin yang lebih besar, tetapi ia hanya berkata" kita memiliki dasi dalam mendukung kami dan kami akan pergi ke Barnabéu. untuk berjuang merebut gelar itu. "

Dari 4-1 ke 3-2

Vilanova mengecilkan fakta bahwa timnya sangat hampir pergi unggul 4-1 sebelum Madrid membalas satu gol untuk membuatnya 3-2. "Hasilnya tidak definitif untuk kedua sisi. Ada baiknya bahwa kita menang, tapi kami bisa mengakhiri pertandingan dengan margin yang lebih besar dari kemenangan namun, pada akhirnya, hasilnya cukup ketat "Manajer menambahkan bahwa" hasilnya tidak definitif. "

Pada bermain yang mengarah ke 3-2, manajer membela Valdés dan menjelaskan bahwa sistem yang mendasar Barca bermain berkisar kiper mampu bermain bola dengan kakinya. "Kami meminta dia untuk melakukan itu. Jika dia sepatu bola ke lapangan kita tidak akan memiliki kemiripan gaya lewat bermain, "kata Vilanova. "Selama bertahun-tahun dia memberi kita banyak dan dia membantu kami membangun permainan kami dari belakang."

"Pedro adalah pemain diandalkan"

Vilanova memuji orang yang mencetak equalizer saat setelah gol pembuka Cristiano Ronaldo, Perdo Rodíguez: "yang dia lakukan dengan baik secara emosional dan fisik. Saya berharap dia bisa memiliki tahun bebas cedera. Dia adalah pemain yang sangat bisa diandalkan. Dia membantu tim banyak pada pelanggaran dan ketika dia bermain, ia biasanya skor. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar