8.24.2011

Alexis dan Maxwell bekerja dengan kelompok

Alexis Sánchez dan Maxwell bergabung dengan tim pertama dalam pelatihan pada hari Selasa saat mereka bersiap-siap untuk pertandingan Piala Super Eropa di Jumat di Monaco, ada 19 pemain sana hari ini.

Alexis dan Maxwell bekerja dengan kelompok

       Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB Foto: Miguel Ruiz-FCB

more info
Pada sesi pertama setelah mengangkat Joan Gamper Trophy (5-0), Josep Guardiola memiliki dua pemain empat hilang kembali Alexis Sánchez dan Maxwell, yang bukan hanya bergabung dalam beberapa kegiatan sebagaimana yang telah mereka lakukan dalam beberapa hari terakhir, menyelesaikan seluruh sesi hari ini.

2011-08-23_ENTRENO_13.JPGGuardiola karena memiliki 19 pemain untuk memilih dari untuk pertandingan melawan Porto pada Jumat. Hanya Puyol dan Afellay, yang bekerja dalam isolasi saat ini, masih tersedia. Tidak ada Barca B pemain yang terlibat dalam latihan hari Selasa.

Sesi pelatihan berikutnya FC Barcelona pada Rabu pukul 19.00 di Nou Camp. Ini akan menjadi sesi terakhir mereka di Barcelona sebelum melakukan perjalanan ke Monaco pada Kamis.

Beri peringkat terjemahan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar