8.14.2011

Mascherano: "Piala Super tidak akan meletakkan penanda untuk sisa musim"

Berbicara pada konferensi pers sebelum sesi latihan malam ini, Javier Mascherano menegaskan bahwa hasil dari Piala Super Spanyol tidak akan meletakkan penanda untuk sisa musim ini, sementara menerima pentingnya bentrokan.

Pemain 'MogokPesepakbola Profesional Spanyol Association (AFE) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumumkan pemogokan selama dua minggu pertama musim Liga Spanyol dalam upaya untuk mendapatkan kesepakatan kolektif mereka ditandatangani. Mascherano mengatakan kepada wartawan bahwa kapten Carles Puyol, yang menghadiri pertemuan yang memutuskan untuk mengambil tindakan, akan menjelaskan situasi itu kepada sisa skuad: "tapi mari kita berharap bahwa kita dapat mencapai solusi cepat dan liga dapat mulai seperti yang direncanakan ".Sebuah pertandingan antara Real Madrid dan Barca selalu penting, tidak peduli pada titik di musim itu terjadi dan meskipun menerima bahwa skuad Argentina itu masih sedikit pendek persiapan pra-musim, namun menegaskan: "terlepas dari bentuk yang kita bisa dalam, ini adalah permainan derby dan ada judul dipertaruhkan "
Mascherano sendiri tidak kembali dari libur musim panas sampai Senin ini, setelah mencari di Copa America, dan tidak sampai malam ini akan ia memiliki kesempatan untuk berlatih dengan skuad lengkap, sebagai hasil dari pertandingan internasional minggu ini.
Nilai judul Piala Super
Minggu malam pukul sepuluh musim 2011-12 melihat kick off dengan leg pertama Piala Super Spanyol di Bernabeu, namun Mascherano memperhitungkan hasilnya: "tidak akan berpengaruh besar pada sisa musim ini, meskipun kemenangan akan memberikan siapa pun yang menang mengambil dorongan ".
Tersedia
2011-08-11_ENTRENO_05.JPGAlthough dia hanya berada di bawah perintah Guardiola kurang dari seminggu, Mascherano ingin meyakinkan bos bahwa dia siap untuk bermain pada hari Minggu dan bahkan slot di setengah pusat jika diperlukan: "Saya merasa senang karena meskipun Aku hanya kembali beberapa hari lalu, saya melakukan sedikit pelatihan tentang liburan saya ". Javier juga berkomentar bahwa temannya dan sesama Argentina Leo Messi: "tampaknya ia tidak berlibur sama sekali-dia merasa sempurna dalam pelatihan".
"Anda tidak bisa mempertanyakan kualitas Cesc itu"
Dengan kemungkinan Cesc Fabregas bergabung dengan salah satu Klub titik berbicara besar di media massa hari ini, Mascherano secara alami meminta pendapatnya tentang orang Arsenal, yang ia menghadapi sejumlah kali ketika dia di Liverpool sendiri dan setelah menjelaskan bahwa dia yakin Catalan memang akan bergabung Klub, ia berkomentar: "Anda tidak bisa mempertanyakan kualitasnya sebagai pemain sepakbola. Dia pemain hebat ".
Negosiasi yang berlarut-larut untuk Cesc membawa kembali kenangan transfer sendiri setahun yang lalu dan Mascherano menjelaskan: "dari saat pertama bahwa Barça menunjukkan minat pada saya, saya jelas bahwa saya ingin datang ke sini dan musim lalu menunjukkan bahwa aku benar mengambil langkah yang saya lakukan ".
Alexis harus sesuai dengan mudah
Adapun penandatanganan besar Barca telah membuat musim panas ini, Mascherano yakin bahwa Alexis Sánchez akan beradaptasi dengan cepat ke Club barunya: "Pengalaman saya adalah bahwa ia tidak akan merasa sulit-dia akan datang ke dalam kelompok yang spektakuler dan dia juga memiliki keuntungan memiliki bekerja dengan Bielsa yang mirip dengan taktis Guardiola, jadi dia akan tahu sistem kami ".

Beri peringkat terjemahan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar