8.24.2011

FC Barcelona untuk menggunakan kode QR untuk mempromosikan Fans Barca

'Menggambar untuk kemeja ditandatangani oleh pemain tim pertama untuk semua orang yang mendaftar sebagai Fans Barca di website www.fcbfans.com menggunakan teknologi mobile'.

Fans Barca, komunitas resmi untuk penggemar di seluruh duniaFans Barca, komunitas resmi untuk penggemar FC Barcelona di seluruh dunia kini memiliki lebih dari 549.234 anggota (Agustus 1 data), yang menikmati berbagai macam manfaat yang luar biasa. Angka ini, ditambahkan untuk mengikuti besar Barca di Facebook (hampir 20 juta penggemar) dan Twitter (dengan lebih dari 3 juta pengikut tiga rekening @ fcbarcelona_cat, @ fcbarcelona_es i @ fcbarcelona), telah membuat sentimen Barca fenomena global. Dalam beberapa pekan terakhir, Fans Barca telah berkembang dalam mode yang luar biasa tidak hanya di Spanyol tetapi juga Amerika Serikat, Kolombia, Venezuela, Meksiko, India, Polandia dan Maroko.FC Barcelona telah menempatkan beberapa poster dengan kode QR di sekitar lingkungan kampus. Klub ingin memberi semua orang yang mengunjungi Nou Camp kesempatan untuk memenangkan kemeja ditandatangani oleh skuad tim sepak bola pertama. Semua mereka harus lakukan adalah mendaftar sebagai Fans Barca (www.fcbfans.com) di ponsel mereka antara Agustus 9 dan 15 September. Kode QR adalah sebuah generasi terbaru teknologi mobile dengan gambar grafis yang digunakan untuk menghubungkan secara otomatis ke situs Fans Barca, komunitas global penggemar FC Barcelona. Dalam rangka untuk mengambil bagian, peserta akan membutuhkan Smartphone dengan kamera dan detektor QR.
QR_BARxAFANS_cara.jpgHowever, penggemar yang tidak memiliki sebuah Smartphone masih dapat mengambil bagian dalam kompetisi dengan mendaftarkan secara langsung di alamat berikut: http://www.fcbarcelona.cat/web/catala/zona-fcb/promo/
Poster QR hitam dan putih dapat dilihat di kantor tiket, yang megastore kasir meja dan masuk ke Museum, sedangkan kemeja pendatang bersaing untuk dipajang tepat di luar pintu masuk Pengalaman Nou Camp.
Bahkan, penggemar yang mengunjungi Pengalaman Camp Nou sudah bertanya apa yang harus mereka lakukan untuk memenangkan kemeja ditandatangani oleh pemenang La Liga dan Liga Champions.
Menarik akan berlangsung pada 20 September sebelum notaris, tapi ini bukan satu-satunya bahwa Barça penggemar dari seluruh dunia bisa mendapatkan keuntungan dari. Menjadi Fan Barca berarti menikmati berbagai macam keuntungan: newsletter, aplikasi mobile, screensaver interaktif, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar