8.24.2011

Cesc: "Aku masih harus banyak belajar"

Catalan, yang memulai pertandingan dengan Napoli, mencetak gol pertamanya untuk Barca dan mengaku ia bangga melakukannya.


Joan Gamper Trophy sesuai dengan Napoli adalah pertandingan kedua Cesc, dan yang pertama dalam starting eleven. Dan ia dirayakan dengan gol pertamanya bagi Barca sejak penandatanganan bagi klub pekan lalu. Namun dia mengatakan dia akan ingat selamanya "seperti yang saya ingat gol terakhir saya mencetak gol untuk tim junior Barca".

Serikat skuad

Cesc yang benar-benar menikmati kembali dengan begitu banyak teman, dan mengatakan kepada "El Marcador" program di Barca TV yang Dia juga memuji Messi, mengatakan ia belum pernah melihat pemain sangat menyukainya dan menambahkan bahwa "skuad tampaknya lebih bersatu dari sebelumnya." "serikat membangun kekuatan dan yang jelas menunjukkan di lapangan".

Praktik untuk Eropa Supercup

Menurut Fabregas, "tahun ini kami memiliki banyak tantangan dan pertama adalah pada Jumat ... tapi saya berharap untuk terus meningkatkan dan menikmati diri dengan tim." Gamper ini merupakan ajang pengujian yang sangat baik sebelum Supercup Eropa, tetapi Cesc masih merasa "saya harus banyak belajar".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar