8.24.2011

Rosell: "Sekarang adalah waktu untuk mengucapkan selamat kepada pemain kami dan menikmati judul"

FC Barcelona Presiden melihat kembali pada musim 2010/11 di Suporter Klub Kongres ke-32 dan berbicara positif tentang semua kegiatan olahraga di klub.


      
Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB Foto: alex Caparrós-FCB Foto: Alex Caparrós-FCB
More info
Sandro Rosell memulai pidatonya dengan mengatakan bahwa "Dewan memenuhi syarat pekerjaan sebagai sangat baik". Ia menghabiskan beberapa menit penumpukan pujian pada kedua tim sepak bola dan empat lainnya bagian profesional, dan juga regu amatir dan pemuda, yang telah diperkuat oleh kehadiran Masia baru, yang disebut Pusat Tort Oriol Pelatihan.
Perbaikan dalam bidang ekonomi dan patrimonial
2011-08-22_32_CONGRES_MUNDIAL_DE_PB_004.jpgThere juga bagus baru dalam arti keuangan. "Meskipun investasi di Masia, kami telah membuat perbaikan dan sembuh aset. Kami telah menghentikan sementara ke rekualifikasi dari Miniestadi. Kami tidak ingin menjual dan ingin untuk tetap menjadi bagian dari aset tetap kami "Rosell mengakui bahwa beberapa" langkah-langkah penghematan ekstrim "telah diimplementasikan karena kebutuhan untuk" melihat setelah uang kami, seperti orang tua dan kakek nenek kita. mengajarkan kita, terutama ketika itu bukan uang Anda sendiri ".
Dipulihkan kelembagaan hubungan
Rosell juga senang untuk mengatakan bahwa "kita telah pulih hubungan baik dengan semua lembaga. Itu tidak mudah, tapi kita berpikir kita telah berhasil mengakhiri dengan jumlah berlebihan politik terkait dengan klub "Presiden berpikir itu adalah penting untuk menjaga hubungan baik tersebut untuk menghadapi perubahan yang akan datang, yang meliputi. baru Palau Blaugrana, sebuah Camp Nou ditingkatkan dan mesin baru di Rink Ice.
Super Spanyol setelah
2011-08-22_32_CONGRES_MUNDIAL_DE_PB_013.jpgRosell ingin menempatkan kontroversi Supercup belakangnya. Pada pengajuan pengaduan resmi terhadap Jose Mourinho, ia mengatakan "kami memutuskan untuk tidak membuat satu setelah berbicara dengan Direktur Olahraga Sepakbola Profesional, Andoni Zubizarreta, pelatih Josep Guardiola dan asistennya, Tito Vilanova. Kami sepakat bahwa adalah hal terbaik untuk dilakukan. Minggu ini kami memiliki pertandingan Supercup Eropa dan yang penting kita tidak ingin orang-orang berbicara tentang hal lain ".
Presiden berbicara lama sebelum munculnya Cesc dan Alexis di Palau de Congressos, dan menyebutkan Vilanova, korban utama adegan jelek Rabu. "Dia meminta kami untuk tidak mengambil masalah lebih lanjut", katanya. "Opini publik telah membuat dirinya jelas. Jelas bahwa apa yang orang ini lakukan adalah salah dan yang telah dikatakan. Tidak hanya itu, tetapi pihak berwenang sedang berlibur sekarang dan keluhan yang dibuat tentang tindakan yang mungkin terjadi atau tidak. Dalam kasus ini, jelas apa yang terjadi, dan Federasi akan mengambil tindakan jika ingin ".
Perlu untuk tenang
2011-08-17_PARTIDO_38.JPGThe presiden berakhir dengan berbicara tentang sebuah insiden di Madrid, ketika batu dilemparkan ke bis Barca pada saat kedatangan di Bernabéu Santiago. "Itu menunjukkan bahwa situasi ini tidak baik. Hal ini tidak baik dalam hal masyarakat, atau hubungan di dunia olahraga. Kita harus tetap sadar, mengurangi permusuhan, dan membuat hal-hal yang lebih tenang, atau kalau tidak kita akan berakhir saling membunuh di jalan. Ini bukan kita yang memiliki masalah, itu mereka ", katanya. "Hati kami ingin satu hal, tapi ketenangan hati kita telah menuntut sesuatu yang lain. Sekarang adalah waktu untuk mengucapkan selamat kepada pemain kami, menikmati judul dan melupakan masalah ini ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar